Kamis, 4 Juli 2019 - 16:26:57 WIB
Riko Simanjutak Berharap The Jakmania Penuhi Stadion Saat Hadapi PSS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 186 kali

Medan (wartamedan.com) -

Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak berharap kelompok suporter timnya The Jakmania memenuhi stadion dalam laga Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7), mulai pukul 15.30 WIB.

Apalagi, laga melawan PSS merupakan pertandingan perdana Persija di kandang sejak Liga 1 2019 dimulai.

"Ini menjadi pertama kali Persija berlaga di kandang dan saya berharap The Jakmania bisa datang dan penuhi stadion. Itu akan menjadi motivasi untuk kami," ujar Riko, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin.

Persija belum pernah menang di Liga 1 Indonesia 2019. Dari empat laga yang sudah dijalani, dimana semua partai tandang, skuat berjuluk Macan Kemayoran kalah dua kali dan seri dua kali.

Hasil-hasil itu membuat anak-anak asuh pelatih Julio Banuelos berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan dua poin.

Sementara PSS Sleman belum tertaklukkan di Liga 2019. Dari empat pertandingan, mereka sekali menang dan tiga kali imbang.

Persija baru bertanding di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-2019 kontra Borneo FC pada Sabtu (29/6). Namun, Riko menegaskan tim siap untuk laga menghadapi PSS dan tidak dalam kondisi kelelahan.

"Tidak ada masalah fisik karena pelatih sudah membuat program untuk kebugaran tubuh. Itu sangat bagus untuk laga versus Sleman," tutur Riko.

 

 

-a1/anc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)