Selasa, 8 Juni 2021 - 01:36:20 WIB
Santri Tewas Dianiaya Kakak Kelas
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 73 kali

Medan (wartamedan.com) -

Santri Sekolah Menengah Pertama (SMP) Pesantren Darul Arafah berinisial FWA (15) warga Aceh Tamiang, tewas dianiaya kakak kelas, Minggu (6/6) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban dinyatakan meninggal dunia setelah dadanya dipukul oleh pelaku berinisial APH (kakak kelas).

“Ya anak ku dipukuli (bully) kakak kelasnya hingga meninggal dunia,” kata ayah korban, Tri Wahyudi.

Tak terima anak pertamanya meninggal setelah dianiaya, Tri Wahyudi pun melaporkan kasusnya ke Polsek Kutalimbaru.

Selanjutnya personil Polsek Kutalimbaru yang menerima laporan itu pun mendatangi Pesantren Darul Arafah yang berlokasi di Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, melakukan penyelidikan.

Tri Wahyudi mengungkapkan, anaknya sudah dua tahun belajar di Pesantren Darul Arafah tingkat SMP kelas II. Menurutnya, selama berada di Pesantren Darul Arafah kerap dibully kakak kelasnya.

“Anak ku pernah menghubungi kalau kerap dikompas (peras) kakak kelasnya. Bahkan, makanannya juga sering dirampas,” ungkapnya sembari mengaku tidak menyangka kalau putranya meninggal karena mengalami tindak kekerasan.

Sementara itu, personil Polsek Kutalimbaru dari hasil penyelidikan dengan memintai sejumlah keterangan saksi-saksi telah mengamankan pelaku aniaya yang merenggut nyawa korban tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Ipda Syarizal, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Iya benar, saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di otopsi. Sedangka pelaku telah kami amankan dan masih diperiksa secara intensif,” pungkasnya. 

 

 

 

(a1/woc)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)