Senin, 23 Maret 2020 - 00:29:30 WIB
Ultah di Penjara, Ronaldinho Tetap Banjir Ucapan Selamat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 233 kali

Medan (wartamedan.com) -

Ronaldinho harus merayakan ulang tahun yang ke-40 di dalam penjara. Eks rekan setimnya di Brasil dan Barcelona menyampaikan doa dan ucapan ultah kepadanya.

Mantan bintang Barcelona itu berulang tahun pada 21 Maret lalu. Meski demikian, ia harus memperingati usianya yang ke-40 tahun tersebut di balik dinginnya tembok penjara kepolisian Paraguay.

Hal itu lantaran Ronaldinho tengah ditahan akibat masuk ke Paraguay menggunakan paspor palsu pada awal Maret lalu. Ia bakal meringkuk di bui selama enam bulan dan sedang menunggu persidangan kasusnya tersebut.

Pria asal Brasil ini tetap merayakan ulang tahunnya di dalam penjara. The Sun mengabarkan jika Ronaldinho mendapat jamuan barbekyu dari rekan-rekannya sesama tahanan.

Selain itu, ia juga mendapat ucapan dan doa dari beberapa rekan satu timnya dulu. Mulai dari kompatriotnya di timnas Brasil, hingga teman seklubnya di Barcelona.

Rekan setimnya di Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, mengunggah foto-foto dirinya bersama Ronaldinho di Instagram. Il Phenomenon memberi ucapan ulang tahun dan doa agar temannya itu dapat melalui masa sulit seperti saat ini.

"Selamat Xara (kawan)! Semoga kamu bisa mengatasi tahap sulit dalam hidupmu ini dengan sukacita yang sama seperti biasanya!" Ronaldo menulis via akun @ronaldo.

 

 

 

-a1/mbd-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)