Senin, 16 Maret 2020 - 00:34:05 WIB
PSMS Dukung PSSI Tunda Kompetisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 1019 kali

Medan (wartamedan.com) -

Manajemen PSMS Medan mendukung keputusan PSSI menunda gelaran kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 selama dua pekan. Diketahui, penundaan kompetisi untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona yang semakin meluas.

“Ini untuk kepentingan kesehatan. Tentu kami mendukung keputusan tersebut. Intinya, kan juga untuk pencegahan virus Corona,” kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Minggu (15/3).

“Karena virus ini sudah mendunia. Jadi janganlah lagi kita pikirkan rugi. Akan tetapi keselamatan rakyat Sumut harus diperhatikan lebih utama. Inilah dalam sepakbola kalau dibilang force majure,” ujarnya berharap masalah virus Corona bisa segera terselesaikan.

“Keselamatan semua orang menjadi perhatian serius dan tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Keputusan penghentian sementara kompetisi ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Iwan Bule) di Stadion Batakan Balikpapan bertepatan pembukaan Liga 2 Indonesia 2020, Sabtu (14/3) malam. Sebelumnya, PSSI sempat menggelar rapat salah satunya dengan Menpora Zainudin Amali.

Selain Ketua Umum PSSI dan Menpora, hadir Wakil Ketua Umum PSSI juga Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri, Direktur Operasional PT LIB Sujarno, Direktur Bisnis PT LIB Rudy Kangdra, Komisaris Utama PT LIB Sonhadji, Komisaris PT LIB juga anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani serta anggota Exco PSSI Dirk Soplanit dan Yunus Nusi.

Pada pertemuan ini diputuskan pertandingan Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sementara mulai Senin (16/3) besok. Dengan keluarnya keputusan ini, maka partai Liga 2 antara Persewar Waropen vs Putra Sunan Giri Gresik yang dijadwalkan Senin (16/3) di Stadion Cenderawasih Biak dipastikan tertunda.

 

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)