Rabu, 12 Februari 2020 - 00:33:27 WIB
Sahari Gultom Pastikan Berpisah Dari PSMS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 296 kali

Medan (wartamedan.com) -

PSMS Medan dipastikan kehilangan jasa pelatih kiper PSMS Sahari Gultom terkait pemanggilan ke Timnas U-19. Pria yang akrab disapa Ucok ini mengaku tidak mudah harus meninggalkan Ayam Kinantan untuk fokus menjadi pelatih kiper Timnas U-19.

“Yang jelas sangat berat, karena di satu sisi aku ingin menjadi bagian ikut sama-sama menaikkan PSMS musim ini. Namun di sisi lain, aku juga merasa tidak adil kalau harus berkali-kali meninggalkan PSMS ketika dibutuhkan timnas,” ujarnya.

Ucok menegaskan ingin Ayam Kinantan berprestasi dan bicara banyak musim ini. Karena itu pula dirinya bersikeras mengusulkan agar manajemen PSMS merebut tiga kiper pilihannya. Ketiga kiper dimaksud adalah Abdul Rohim, M Adi Satryo, dan Herlian Arif Laksono.

“Hari ini, aku terakhir melatih PSMS dan intinya sudah minta izin jauh sebelumnya. Sekarang PSMS lagi persiapan masuk kompetisi Liga 2 dan tidak mungkin harus aku tinggalkan lagi, karena timnas. Jadi aku harus fokus ke sana (timnas),” ungkap Ucok.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menjelaskan posisi Sahari Gultom sebagai pelatih kiper harus segera digantikan. Selama ini, M Halim yang juga mantan kiper PSMS mengisi tempat Sahari setiap kali ada pemanggilan timnas.

“Yang jelas, kita bangga sekaligus sedih karena kehilangan Ucok. Namun tetap ambil sikap dengan memutus kontrak. Ganti yang baru dengan saudara M Halim, tapi kami akan bicara lagi karena dia kan pelatih tim PON,” tutupnya.

 

 

 

 

-a1/wid-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)