Selasa, 4 Februari 2020 - 01:46:07 WIB
Februari, Satlantas Polrestabes Medan Gelar Razia Selama Satu Bulan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 250 kali

Medan (wartamedan.com) -

Satlantas Polrestabes Medan Gelar Razia di Lapangan Merdeka Jl Stasiun Medan, Senin (3/2) sore.

Satlantas Polrestabes Medan gelar razia digelar selama satu bulan ini dan digelar setiap hari di beberapa titik di Kota Medan sekitarnya. Razia ini menyasar kelengkapan dokumen seperti SIM, STNK kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Wakasatlantas Polrestabes Medan Kompol Effendi Sirait mengatakan, razia ini merupakan Operasi Rutin Kepolisian Satlantas Polrestabes Medan digelar selama satu bulan.

“Kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan dan menghindari pelanggaran, karena setiap pelanggaran dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” imbaunya.

Razia yang digelar sejak pagi hingga sore ini petugas sudah mengeluarkan 180 penindakan dengan tilang. “Sepedamotor lebih kurang 35 kendaraan yang ditilang,” jelasnya.

Persempit Gerak

Razia juga digelar  Minggu kemarin di Kecamatan Medan Johor. Hal itu dilakukan guna mempersempit gerak para pelaku aksi kejahatan yang ada di Kota Medan, khususnya wilayah hukum Polsek Delitua.

Dari hasil razia yang dilakukan secara hunting tersebut, sedikitnya enam unit kenderaan bermotor berhasil diamankan Tim gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Delitua.

‪”Ada enam unit jenis sepeda motor yang berhasil kita amankan dalam operasi hunting. Selanjutnya akan kita proses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu SH.

Keenam sepeda motor yang terjaring razia, yakni, 1 unit suzuki satria FU tanpa pelat yang disita dari Indra Nasution di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Selanjutnya Yamaha Jupiter Z, merah pelat BK M2596 ABY Jalan AH Nasution, persisnya di depan Indomaret, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, tanpa dokumen resmi.

Hadir dalam razia gabungan tersebut, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Aron Siahaan SH MH, Kanit Pidum Polrestabes Medan Iptu Husein SH SIK, Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Idem Sitepu SH, para Panit Reskrim dan personil Satreskrim dan Unit Reskrim Polsek Delitua.

 

 

 

-a1/wid-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)