Selasa, 4 Februari 2020 - 01:35:24 WIB
Ibu Rumah Tangga Menjual Narkoba Diringkus Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 218 kali

Medan (wartamedan.com) -

Keinginan ibu rumah tangga berinisial FH, 36, warga Kampung Nelayan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya dengan menjual Narkoba akhirnya kandas di tangan aparat kepolisian.

Pasalnya, FH ditangkap oleh personil Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ketika sedang menunggu calon pembeli di rumah Jl. Kampar, Uni Kampung, Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (1/2).

Dari ibu rumah tangga ini, polisi menyita barang bukti berupa 4 paket sabu-sabu seberat 4 gram, 2 butir pil ekstasi, 2 unit handphone dan uang tunai Rp 114.000.

Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi, Minggu (2/2) menyebutkan, tersangka FH ditangkap saat pihaknya menggerebek satu rumah yang dijadikan sebagai lokasi transaksi Narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi.

Saat digerebek, tersangka FH sedang berada di ruang tamu dan menunggu pelanggan Narkoba yang akan datang ke rumah yang dikontraknya itu.

“Saat rumahnya digerebek, FH sempat membuang paket sabu-sabu ke dalam paluh yang berada di belakang rumahnya. Petugas langsung menyelam ke dalam paluh dan menemukan 1 paket sabu-sabu,” ujar AKP Juriadi.

Kasat Narkoba menambahkan, penggerebekan tersebut merupakan tindaklanjut dari informasi warga masyarakat terkait keberadaan tersangka FH yang selama ini menjadi pengedar Narkoba di kawasan pemukiman padat Uni Kampung, Belawan.

Sementara itu, ibu rumah tangga tersebut mengaku nekad menjual Narkoba demi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya. “Hasil dari penjualan Narkoba digunakan untuk uang belanja kebutuhan hidup keluarga,” tutur tersangka FH saat menjalani pemeriksaan di Ruang Penyidik Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

 

 

 

 

-a1/wid-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)