Senin, 21 Oktober 2019 - 00:31:23 WIB
Polisi Selidiki Motif Teror Bom Molotov di Kantor LBH Medan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 445 kali

Medan (wartamedan.com) -

Kantor LBH Medan dilempar molotov oleh orang tak dikenal sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Akibatnya, atap Kantor LBH Medan mengalami kerusakan. Wakil Direktur LBH Medan Irvan Saputra membenarkan kejadian itu. Pihaknya telah membuat laporan ke Polrestabes Medan atas kejadian itu.

“Itu sekitar jam 02.30 WIB. Yang dilempar bom molotov itu atap depan LBH Medan. Akibatnya bagian atap kantor LBH mengalami kerusakan,” kata Irvan.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan yang sedang piket jaga malam. Setelah kejadian itu masyarakat menemukan satu botol bersumbu dan berisi bensin di atas atap bekas kobaran api.

Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, ia berharap polisi segera mengungkap kasus tersebut. “Kita sudah buat laporan ke Polrestabes. Pihak kepolisian kami harap dapat segera mengusut kasus ini,” ujarnya.

Irvan mengaku, teror ini cukup berbahaya mengingat anggota LBH adalah para pemberi bantuan hukum. “Ini sudah bisa dibilang bentuk teror yang tidak bisa dibiarkan. Kami meminta Polisi segera mengungkap kasus ini,” kata Irvan.

Saat ini, Polrestabes Medan sedang menyelidiki aksi teror pelemparan molotov di kantor LBH Medan, Jalan Hindu, Kesawan, Kota Medan. Polisi sudah turun ke tempat kejadian perkara untuk mengungkap peristiwa itu.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan pihaknya telah menurunkan personel ke sana untuk mencari bukti. “Iya betul, petugas sudah turun untuk mencari alat bukti di TKP,” kata Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, Sabtu (19/10).

Namun Eko pun belum dapat menjelaskan motif pelemparan molotov ke kantor LBH Medan yang dilakukan pada dini hari. “Masih penyelidikan,” ujarnya.

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)