Selasa, 2 Juli 2019 - 16:42:30 WIB
198 Personel Polrestabes Medan Naik Pangkat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 2 kali

Medan (wartamedan.com) -

Sebanyak 198 personel Polrestabes Medan dan jajaran menerima kenaikan pangkat pada Selasa (2/7). Upacara Korps Raport kenaikan pangkat berlangsung di halaman Mapoltestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, selaku pimpinan upacara mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini bukan merupakan hak akan tetapi merupakan penilaian pimpinan atas kinerja dan bukti bahwa personel Polrestabes Medan yang dilantik tidak melakukan hal negatif yang melanggar aturan.

"Saya berpesan tetap memiliki semangat juang dengan penuh keihklasan dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," katanya, Selasa.

Ia menambahkan, saat ini anggota Polri dituntut untuk lebih pro aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Hal ini disebabkan tingginya tingkat kegiatan masyarakat dan gangguan Kamtibmas.

Maka untuk meminimalisir hal tersebut katanya, institusi Polri harus dapat bekerjasama dengan instansi terkait yaitu yang tergabung dalam forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) untuk membangun komitmen bersama, menjalin silaturahim untuk mewujudkan visi dan misi.

"Mari bersama kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan penuh keikhlasan dalam mengabdi kepada masyarakat, negara dan bangsa, selaku pelindung, pengayom dan pelayan serta penolong masyarakat," ujarnya

Usai upacara Korps Raport kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan penyiraman air bunga kepada para personel yang naik pangkat.

 

 

-a1/vnc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)