Senin, 23 Juli 2018 - 02:41:22 WIB
Calhaj Kloter I Embarkasi Medan Berangkat Ke Tanah Suci
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 185 kali

Medan (wartamedan.com) -

Para keluarga iringi keberangkatan calon jamaah haji (Calhaj), Kloter I asal Kabupaten Langkat di Embarkasi Medan, Minggu (22/7) petang.

Keberangkatan calon jamaah haji kloter I asal Langkat tersebut dilepas langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Utara, Eko Subowo didampingi Bupati Langkat, Ngosesa Sitepu. Tampak juga para keluarga mengiringi keberangkatan calhaj saat menaiki bus yang akan membawa mereka menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

Putra, salah seorang anak dari calon jamaah haji, menuturkan rasa bangga dan terharu karena kedua orang tua bisa berangkat melaksanakan ibadah haji tahun ini.

“Tentunya doa dan harapan dari saya untuk ayah dan ibu, semoga dapat menjalankan ibadah di tanah suci dengan lancar, selalu diberikan kesehatan, sampai nanti kemabli ke tanah air lagi,” ucapnya.

Sekretaris PPIH, Muslim, mengatakan para calhaj Kloter 2 akan tiba hari ini untuk masuk ke Embarkasi Medan asal Kabupaten Asahan.

“Jamaah calon jamaah haji asal Asahan berjumlah 388 orang dan 5 petugas, nantinya para jamaah juga akan melaksanakan periksaan kesehatan dan cek geomteriks,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)