Senin, 23 Juli 2018 - 02:36:13 WIB
Butler Optimis PSMS Raih Kemenangan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 1537 kali

Medan (wartamedan.com) -

Menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 pekan ke 17 di Stadion Teladan, Senin (23/07/2018) besok malam, Pelatih PSMS Medan, Peter Butler optimis skuadnya meraih kemenangan.

Mantan pelatih Persipura itu menegaskan kalau skuadnya harus fight menghadapi pemuncak klasemen Liga 1 tersebut.

“Kami pasti menang, pemain harus fight jangan ada rasa takut walau yang kita lawan adalah pemuncak klasemen,” kata Butler

Meski secara tekhnis Butler mengaku tidak bisa memberitahukan bagaimana penampilan di lapangan besok, tapi Ia yakin skuadnya memiliki motivasi tersendiri untuk meraih poin penuh di hadapan pendukung PSMS.

Terkait dengan pertandingan besok, Butler mengatakan pemain belakang Reinaldo Lobo sudah bisa bermain namun Dilshod tidak tampil karena akumulasi, sedangkan pemain lokal yang baru eks Sriwijaya Rahmad Hidayat belum bisa dipastikan tampil sebagai starter.

“Besok, Lobo sudah bisa main, cuma Dilshod tidak karena akumulasi. Tapi kita akan realistis, PSMS akan menyerang dari menit awal untuk meraih kemenangan,” pungkas Peter Butler.

Sementara pemain tengah PSMS Abdul Azis mengaku termotivasi untuk memenangkan pertandingan terutama dengan hadirnya Peter Butler di tengah gentingnya posisi PSMS saat ini.

“Kehadiran Peter Butler buat kami yakin dan ini menjadi semangat dan aura baru kami untuk meraih hasil positif buat PSMS,” kata Azis.

Pertandingan PSMS menghadapi PSM sendiri sesuai jadwal akan dimulai pukul 19:00 Wib dan merupakan laga penutup paruh musim Liga 1.

 

 

 

-a1/dbc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)