Senin, 4 Juni 2018 - 03:19:15 WIB
Polsek Medan Baru Gelar Razia dan Patroli Blue Light
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 69 kali

Medan (wartamedan.com) -

Untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta penyakit masyarakat lainnya, Personil Polsek Medan Baru melaksanakan razia di Jalan Hasanuddin tepatnya di depan Rumah makan Koki Sunda Medan dan dilanjutkan dengan Patroli Blue light di seputaran wilayah hukumnya, Minggu (3 /6/2018) dinihari.

Dalam kegiatan Blue light dan razia dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek Medan Baru dengan kekuatan 10 personil gabungan dari Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim (Tim Pegasus) dengan melakukan Patroli terhadap sasaran kedaerah - daerah rawan 3 C, rawan Narkoba dan tempat keramaian serta sekaligus melaksanakan razia di Jalan Hasanuddin Medan.

Dari razia itu petugas mengeluarkan  4 set tilang dengan rincian 3 set tilang SIM dan 1 set tilang Ranmor tanpa dokumen.

Selanjutnya personel melakukan patroli blue light di wilayah hukumnya.

Selama pelaksanaan razia berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat , Curanmor, Senpi maupun Sajam.

Usai melaksanakan Razia, Panit 1 Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Dwikora Tarigan SH mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan di wliyah hukum Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan kegiatan patroli blue light dan razia tetap dilaksanakan apalagi di bulan Ramadhan ini dan menjelang hari raya Idul Fitri yang biasanya tingkat kejahatan meningkat. Maka dengan itu ia juga mengaku akan meningkatkan patroli juga serta patroli bluelight dilaksanakan oleh personilnya tersebut dilakukan setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana.

 

 

 

-a1/dsc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)