Senin, 24 Juli 2017 - 03:54:36 WIB
Umat Islam Sumut Gelar Aksi Peduli Al Aqsa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 258 kali

Medan (wartamedan.com) -

 

Ratusan  kader organisasi KAMMI, Sahabat Hijrahku, Gapai Sumut yang tergabung dalam Umat Islam Sumut melakukan aksi kepedulian untuk Masjid Al Aqsa di Bundaran Majestik, Jalan Gatot Subroto Medan, Minggu (23/7).

Aksi ini dilakukan untuk memberikan dukungan kepada umat Islam yang sedang berjuang dan terkena musibah akibat serangan bebeberapa waktu lalu di Masjid Al Aqsa, Jerusalem.

Pimpinan Aksi, Ustad Abdul Latief Khan mengatakan bahwa aksi ini sebagai bentuk dukungan penuh dan memberikan doa kepada umat muslim yang ada di Masjid Al Aqsa.

“Suatu saat  kelak kami akan berangkat tanpa pengawasan dan penjagaan dari orang-orang Yahudi, dan memperjuangkan umat Islam dalam menjaga Masjidil Aqsa, mereka saudara kami, dan kami tidak rela jika umat muslim terus menjadi korban ketidakprikemanusiaan kaum yang tak punya hati,” tuturnya.

Aksi ini akan terus dilakukan agar menjadi penggerak buat seluruh umat Islam di Indonesia untuk sama-sama bergerak memberikan dukungan dan doa kepada umat Islam di Masjid Al Aqsa.

“Kami juga mengumpulkan dana buat membantu mereka, dan akan terus melakukan penggalangan dana dengan koordinasi ke beberapa organisasi yang mendukung Islam, demi memperjuangkan kekuatan Islam, dan agar tidak ditindas terus, terutama buat saudara kita di Masjid Al Aqsa,” tukasnya.

 

-a1/woc-

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)