Selasa, 16 Agustus 2016 - 02:37:58 WIB
Walikota Medan Kukuhkan Paskibraka Medan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 418 kali

Medan (wartamedan.com) -

Wali Kota Medan, T Dzulmi Eldin mengukuhkan pasukan pengibar bendera (paskibra) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Senin (15/8) petang. Pasukan paskibra berjumlah 42 orang adalah siswa sekolah di Kota Medan.

"Mereka akan bertugas melaksanakan momen bersejarah yakni mengibarkan Sang Merah Putih pada HUT kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di Kota Medan," ujar Eldin, Rabu (17/8).

Menurut Eldin, para siswa harus bangga karena mendapatkan kehormatan dan kepercayaan yang begitu tinggi untuk mengemban tugas yang mulia pada hari bersejarah pada 17 Agustus 2016. Eldin minta seluruh petugas paskibra agar menjaga kepercayaan dan kehormatan itu. 

"Jadikan apa yang akan kalian laksanakan pada 17 Agustus mendatang, sebagai tonggak penting, tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, serta mempersiapkan diri untuk menjadi putera-putEri terbaik bangsa," ucap Eldin. 

Eldin, menyebut pasukan paskibra ini telah memperoleh pembelajaran mengenai nilai-nilai yang terkandung dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dan menegakkan Sang Merah Putih sebagai identitas suatu bangsa yang merdeka.

"Kalian merupakan contoh bagi pemuda-pemudi yang ada di Kota Medan bahwa dengan usaha, kerja keras dan disiplin, kita mampu berbuat sesuatu sehingga orang tua kita akan bangga akan prestasi yang kita raih," ungkapnya.

 

 

 

 

-a1/adc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)