Jumat, 17 Juni 2016 - 01:44:54 WIB
Roy Hodgson Puji Pertahanan Wales
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 885 kali

Medan (wartamedan.com) -

Pelatih Inggris Roy Hodgson memuji taktik bertahan yang diperagakan pemain Wales saat negaranya berhasil menang 2-1 pada laga Grup B Euro 2016 di Lens, Prancis.

Inggris berhasil meraih kemenangan perdana pada turnamen Piala Eropa 2016 dengan menekuk Wales 2-1 setelah menerima hasil seri 1-1 melawan Rusia pada laga pembuka.

"Wales bertahan dengan sangat baik, mereka bekerja keras dan membatasi peluang gol yang dengan jumlah pemain di belakang bola di sepertiga lapangan," kata Hogdson usai pertandingan dilansir dari UEFA, Kamis

"Saya sedikit gembira kami tidak kebobolan pada akhir laga, seperti gol Rusia yang merampok kemenangan layak kami. Sangat penting bisa memenangkan pertandingan hari ini," imbuh Hodgson.

Lebih lanjut, bekas pelatih Liverpool itu mengatakan cukup gembira dengan perolehan empat poin Inggris sehingga menjadi pemucak klasemen sementara grup B.

"Butuh banyak usaha untuk mendapatkan peluang yang kami punya, saya sangat senang kami punya empat poin dari dua pertandingan yang menurut saya adalah pencapaian minimum yang layak didapatkan dari penampilan kami," jelas Hodgson.

Empat kontestan di grup B masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar yang akan ditentukan pada pertandingan terakhir pada 12 Juni 2016. Inggris akan menghadapi Slowakia dan Wales beradu dengan Rusia.

 

 

 

-a1/anc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)