Rabu, 3 Juni 2015 - 19:30:23 WIB
Lima Orang Kepercayaan Ical untuk Pilkada
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 447 kali

Medan (wartamedan.com) -
Bendahara Umum Partai Golkar hasil munas Bali Bambang Soesatyo mengungkapkan, kubunya telah membentuk tim penjaring tingkat nasional untuk persiapan pilkada serentak Desember mendatang.

Tim tersebut terdiri dari lima orang. Mereka adalah MS Hidayat, Theo Sambuaga, Sjarif Cicip Sutardjo, Nurdin Haid dan Azis Syamsuddin. Tim ini terbentuk sebagai tindak lanjut kesepakatan islah terbatas yang digagas mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla.

Tadi malam (2/6)/2015) sejak pukul 19.00 WIB, Golkar kubu Aburizal Bakrie ini menggelar rapat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Sejumlah elite partai beringin dan 34 ketua DPD I hasil munas Bali hadir dalam rapat ini.

"Kelima tokoh senior tersebut nantinya akan bekerja sama dengan tim penjaringan yang dibentuk oleh kubu Agung Laksono. Namun kubu Agung belum mengumumkan lima nama yang masuk tim itu," tutur Bambsoet, panggilan akrabnya, Rabu (3/6/2015).

Dia menjelaskan tim bentukan Ical diketuai MS Hidayat. Golkar kubu Ical dalam waktu dekat menggelar rapat pimpinan nasional dan mereka akan berkomunikasi dengan kubu Agung mengenai hasil PTUN Jakarta dan PN Jakarta Utara. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
-a1/inl-



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)