Senin, 23 Maret 2020 - 00:26:53 WIB
Manchester United dan Manchester City Resmi Bersatu
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 31 kali

Medan (wartamedan.com) -

Manchester United dan Manchester City dikabarkan telah bekerja sama untuk mendonasi 100 ribu pounds (Rp1,8 miliar) untuk bank makanan di kota tersebut.

Krisis virus Corona yang saat ini juga telah menyerang Inggris memaksa pemerintah Kerajaan Inggris menutup tempat-tempat serta kegiatan yang berpotensi bisa menjaring massa seperti Liga Premier dan kegiatan olahraga lainnya, pub dan tempat hiburan lainnya serta kafe dan restoran.

Hal tersebut berdampak pada bank makanan di Kota Manchester yang dibutuhkan ketika kebanyakan orang secara sembrono menimbun bahan makanan.

“Kami sangat bangga atas peran suporter yang membantu bank makanan lokal yang terkena dampak akibat pandemi virus Corona ini,” bunyi pernyataan resmi United dan City, Sabtu (21/3).

Donasi sebesar lebih dari Rp1 miliar tersebut nantinya akan digunakan untuk mendukung bank makanan yang terletak di tengah Kota Manchester. Kerja sama kedua rival abadi ini secara tak langsung menjelaskan rivalitas cukup terjadi di atas lapangan karena di luar mereka adalah saudara.

Diketahui, United telah memberikan kompensasi sebesar 350 pounds (Rp6,4 juta) untuk para suporter datang ke Austria pada laga tertutup kontra LASK Linz dalam lanjutan Liga Europa. Di Inggris, saat ini tercatat 900 orang positif terjangkit virus Corona dan jumlah kematian mencapai 177 orang.

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)