Selasa, 8 Agustus 2023 - 19:18:06 WIB
Manchester City Bidik Pemain Jepang
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 430 kali

Medan (wartamedan.com) -

Manchester Citymulai fokus mencari pengganti winger Riyad Mahrez setelah berhasil menyelesaikan kepindahan pemain belakang asal Kroasia Josko Gvardiol. The Citizens kabarnya berniat merekrut pemain asal Jepang untuk menggantikan Mahrez.

Sejauh ini City baru merekrut dua pemain baru. Selain Gvardiol, sebelumnya ada gelandang Mateo Kovacic. Gvardiol untuk mengantisipasi kepergian Kyle Walker. Sedangkan Kovacic menggantikan Ilkay Gundogan yang cabut ke Barcelona.

Untuk pengganti Mahrez, manajer Josep Guardiola belum mendapatkannya. City baru bergerak mencari penerus Mahrez setelah membereskan transfer Gvardiol. The Sun melaporkan pemain yang diinginkan manajer Josep Guardiola adalah winger Brighton and Hove Albion Kaoru Mitoma.

Guardiola terkesan dengan Mitoma yang tampil luar biasa di Liga Inggris musim lalu. Pemain 26 tahun itu tampil memukau dengan gocekan-gocekannya. Mitoma membuat tujuh gol dan enam assists dari 33 penampilan di Liga Inggris.

Meski selama ini lebih banyak beroperasi di sayap kiri, Guardiola tetap menyukai Mitoma menggantikan Mahrez. Guardiola selama ini dikenal piawai mengubah posisi pemain. Mitoma juga bisa dipindah agar beroperasi di sayap kanan.

Saat City melakukan tur pramusim ke Jepang, Guardiola sudah terang-terangan memuji Mitoma. Pria Spanyol itu mengakui Mitoma merupakan pemain yang hebat."Yah, saya akan mengatakan dampak [Kaoru] Mitoma di Liga Premier sangat luar biasa. Dia berada di tempat yang tepat dengan manajer yang tepat dan musim terakhirnya luar biasa," tutur Guardiola.

Mitoma dibutuhkan City juga karena terancam ditinggal Bernardo Silva. Kehadiran tambahan pemain menyerang dibutuhkan Guardiola karena musim depan City akan main di enam ajang usai meraih treble musim lalu.

Kandidat Lain Pengganti Mahrez di City

Kandidat lain untuk menambah kekuatan di lini serang City selain Mitoma adalah pemain muda Jerman Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen. City diperkirakan akan bergerak pada pekan kedua atau ketiga bulan Agustus untuk menyelesaikan kepindahan pemain depan tambahan.

 

 

 

 

-a1/lec-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)