Sabtu, 8 April 2023 - 00:49:56 WIB
Timnas U-22 Syukuran Bisa Tampil di SEA Games 2023
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 302 kali

Medan (wartamedan.com) -

Timnas U-22 mengadakan syukuran jelang mengikuti SEA Games 2023 di Kamboja. Kegiatan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (7/4) malam.

Hadir dalam acara tersebut, pelatih Indra Sjafri bersama anggota Exco Endri Erawan dan seluruh staf pelatih serta para pemain. Ketua Umum PSSI Erick Thohir hadir melalui daring karena masih berada di luar negeri.

“Alhamdulillah kita bisa diberikan kesempatan kembali oleh FIFA untuk bermain, apalagi di SEA Games. Tentu hal ini sangat membahagiakan buat kita semua bisa kembali menyiapkan timnas secara serius. Tentu ini upaya kerja kita bersama, bukan individu saya saja, tetapi semua exco, pelatih, pemain, masyarakat sepakbola Indonesia yang terus berjuang untuk harga diri kita,” kata Erick.

Erick juga berharap dengan kesempatan bisa bermain di SEA Games, skuad Garuda Muda bisa memberikan yang terbaik.

“Saya berharap dengan kesempatan yang diberikan tentu di masa mendatang kita serius menyiapkan timnas. Saya rasa ini menjadi penting untuk menunjukkan prestasi kita,

bukan pola pikir persepsi yang dibentuk tetapi memang hasil nyata. Kita ingin mengibarkan bendera Merah Putih di mancanegara,” sebutnya.

“Terima kasih atas keseriusan tim pelatih dan para pemain di pemusatan latihan jangka pendek ini benar-benar serius menjaga pikiran, hati dan semangat kita untuk bisa mendapatkan yang terbaik di SEA Games nanti,” pungkasnya.

Di SEA Games 2023 yang digelar di Kamboja, Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara itu, Grup B akan mempertemukan Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

“Terima kasih pak Erick sudah berjuang untuk sepakbola Indonesia. Kami bersyukur setelah mendapatkan kabar baik, bahwa kita masih bisa bermain di SEA Games dan tidak mendapatkan sanksi berat dari FIFA. Kami akan berusaha sekuat tenaga meraih hasil yang kita semua inginkan,” kata coach Indra.

 

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)