Sabtu, 13 Agustus 2022 - 01:20:29 WIB
Lexus Pilih UX 300e Untuk KTT G20
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Ragam - Dibaca: 108 kali

Medan (wartamedan.com) -

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan bahwa Lexus memiliki alasan tersendiri memilih UX 300e sebagai kendaraan yang akan digunakan oleh para kepala negara di ajang Konferensi Tingkat Tinggi G20.

"Karena memang ini kendaraan yang full listrik bukan hybrid dan itu sudah jadi ketentuannya, jadi ini yang cocok," ungkap Bansar Maduma di ajang GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat.

Sebagaimana diketahui bersama, Lexus UX 300e merupakan mobil full elektrik berjenis kelamin Compact Luxury Crossover SUV yang menyediakan mesin full listrik atau battery electric vehicle (BEV) pertama dari brand mewah milik Toyota.

Mobil ramah lingkungan ini menggunakan baterai berjenis Lithium-ion, mobil ini memiliki motor listrik berkapasitas 54.35 kWh dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 201 tenaga kuda dan torsi 300Nm.

Untuk mempermudah pengisian listrik, Lexus UX 300e sudah dilengkapi dengan AC Wall Charger yang dapat dipasang dimanapun sesuai keinginan, dan sebuah Household Socket Charging Cable yang dapat digunakan di stop kontak dinding standar.

Mobil yang digunakan oleh para kepala negara ini memiliki Lexus Safety System+ yang hadir dengan empat fitur utama seperti Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS).

Sebelumnya, kendaraan yang digadang akan digunakan para kepala negara dalam kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi G20 adalah Toyota bZ4X yang baru saja diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

 

 

 

 

 

-a1/anc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)