Selasa, 8 Juni 2021 - 01:24:51 WIB
Pelatih PSMS Mulai Susun Kerangka Tim Hadapi Liga 2
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 40 kali

Medan (wartamedan.com) -

Tim pelatih PSMS Medan mulai menyusun kerangka tim dalam upaya menatap kompetisi Liga 2 yang rencananya digelar Juli mendatang.

Pelatih PSMS Asyari Lubis mengungkapkan aat ini sudah mulai menyusun kerangka tim dengan menempatkan pemain yang dinilai cocok dalam posisinya sesuai skill  pemain.

"Artinya kompetisi sudah jelas Juli, paling tidak kita harus sudah membuat skema kerangka tim. Pelan-pelan kita harus membuat yang terbaik di tim PSMS disesuaikan dengan materi yang ada," kata dia di Medan, Senin.

Format tim juga akan semakin lengkap dengan rencana kedatangan dua pemain baru dalam skuad Ayam Kinantan. Namun Ansyari belum memberikan kepastian dua nama pemain yang akan hadir melengkapi formasi timnya.

"Ya dua pemain akan datang, dan ini satu hal positif, kerjasama manajer dan tim pelatih. Kalau kisi-kisinya nanti aja kalau sudah datang. Nanti dikasih tau gak seru lagi," sebut dia.

Mengenai pemain yang sudah terlihat semakin total berlatih, dia menilainya sebagai proses membangun mental pemain.

"Saya kira dalam sepakbola kita harus membangun mental skuad yang ada. Kalau dalam berlatih mereka tidak menunjukan permainan yang bagus nanti akan sama saat bertanding," kata dia.

"Makanya saya tekankan, berlatih adalah cerminan dalam pertandingan. Tidak ada istilah kau berleha-leha. Bukan karena nge-push mereka tapi mereka harus punya jiwa profesional," ujarnya.

 

 

 

(a1/anc)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)