Senin, 20 Juli 2020 - 01:27:50 WIB
Pabrik Pembuatan Roti di Medan Terbakar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 125 kali

Medan (wartamedan.com) -

Pabrik tempat pembuatan roti dan minuman bandrek di Jalan Bromo Gang Silaturahim, Kelurahan Tegal Sari III, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu sore terbakar, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka pada peristiwa tersebut.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa kebakaran itu sekitar pukul 15.00 WIB percikan api berasal dari korsleting (arus pendek) dari lantai II rumah papan milik Aseng, sehingga dengan cepat membakar material kayu.

Kondisi pabrik roti sore itu para pekerja tengah libur, membuat Aseng meminta bantuan pertolongan kepada tetangga.warga setempat dengan cepat merespon dan melakukan pemadaman dengan air dan alat seadanya.

Sementara, warga lainnya langsung memberitahukan peristiwa kebakaran itu ke Polsek Medan Area dan pihak pemadam dan pencegah kebakaran Pemkot Medan.Tidak berapa lama kemudian lima unit mobil pemadam tiba di lokasi.

Bahkan, api yang menghaguskan pabrik pembuatan roti itu lebih dulu berhasil dipadamkan oleh warga sebelum mobil pemadam kebakaran datang.

 

 

 

-a1/anc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)