Rabu, 5 Februari 2020 - 01:17:51 WIB
Rahmad Hidayat dan Abdul Rohim Gabung PSMS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 279 kali

Medan (wartamedan.com) -

PSMS Medan sukses menggaet dua punggawa baru asal Liga 1 Indonesia, Abdul Rohim (Persebaya Surabaya) dan Rahmad Hidayat (Persija Jakarta), untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2020.

Dua pemain tersebut resmi menandatangani kontrak bersama skuad Ayam Kinantan, Senin (3/2). Sejauh ini, skuad PSMS sudah memiliki 24 pemain. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengakui ada beberapa alasan manajemen merekrut kedua pemain. Pertama, Rohim dan Rahmad dinilai mampu membantu PSMS mengejar target promosi Liga 1 dan memang kualitas tidak perlu diragukan lagi.

“Selain itu keduanya juga putra daerah. Hal ini sesuai dengan keinginan kita semua jika PSMS ini dihuni para pemain putra daerah,” tegas Mulyadi.

Dikatakan, sejauh ini manajemen juga masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi. Salah satunya akan didatangkan pada pertengahan Februari nanti.

“Kami juga mendapatkan masukan dari beberapa pihak untuk mendatangkan striker yang berkualitas. Tapi itupun masih akan diupayakan, meski dengan skuad yang ada saat ini PSMS sudah mampu bersaing di Liga 2,” tegasnya.

Abdul Rohim mengaku senang karena kembali berseragam Ayam Kinantan. Mengingat, PSMS merupakan tim yang tidak bisa dilupakan dalam karir dan hidupnya. Rohim juga menegaskan akan berjuang mengembalikan PSMS tampil di Liga 1.

“Yang jelas senang kembali ke PSMS dan saya akan kerahkan 100 persen kemampuan,” sebut sang kiper.

Di sisi lain, Rahmad Hidayat juga mengakui PSMS atau Kota Medan merupakan rumahnya. Selain itu, mantan pemain Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC tersebut ingin mengembalikan kejayaan Ayam Kinantan di kancah nasional.

“Kalau saya pribadi menganggap PSMS adalah rumah saya dan ingin membesarkan Ayam Kinantan di kancah sepakbola nasional,” tegas Rahmad.

 

 

 

 

-a1/wid-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)