Selasa, 4 Februari 2020 - 01:33:57 WIB
Korban Jambret Terseret Di Aspal Katamso
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 222 kali

Medan (wartamedan.com) -

Dua pelaku jambret mengendarai sepeda motor kembali beraksi menyebabkan korban terseret di aspal Jalan Katamso tidak jauh dari Istana Maimon, Medan Kota, Minggu (2/2) pagi.

Korban jambret Eva Maria, 53, ibu rumah tangga sempat terjatuh dan terseret di aspal jalan katamso karena tas sandang berisi HP ditarik pelaku dengan paksa.

Korban warga Jalan Karya Pembangunan, Kec. Medan Johor ini mengatakan, saat peristiwa terjadi dia bersama rekannya bersepeda hendak menuju Lapangan Merdeka.

“Saat itu sekira pukul 06:30, saya mengayuh sepeda melintasi simpang Jalan Juanda, hendak menuju Lapangan Merdeka. Tapi tidak jauh dari Istana Maimon dua pria bersepeda motor menarik tas berisi HP,” ujarnya mengaku terjatuh dan sempat terseret.

Akibatnya pakaian korban kotor dan tangannya luka beset terkena aspal. Korban dan temannya sempat berteriak dan mengejar pelaku, tetapi kedua pelaku dengan cepat melarikan diri dengan sepeda motor.

Korban mengatakan, kehilangan HP Samsung A70. Sejumlah warga mengatakan, kasus penjambretan kerap terjadi diseputaran Jalan Katamso, Jalan Juanda serta Jalan Sisingamangaraja kawasan Masjid Raya hingga Jalan Pandu.

“Sering terjadi peristiwa penjambretan di lokasi itu,” sebut Zainal, seorang warga berharap masyarakat berhati-hati. Terpisah, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin dikonfirmasi belum mengetahui peristiwa tersebut.

“Sampai saat ini korban belum membuat laporan ke polisi,” katanya. Yaqin juga menyebutkan pihaknya telah melakukan cek lokasi, tetapi tidak ada saksi yang melihat kejadian.

Pihaknya juga sudah menelusuri alamat kediaman korban, tetapi belom bertemu korban. “Mohon bantuan agar korban melaporkan kasus itu sehingga kami dapat mengungkap pelakunya,” ujarnya.

 

 

 

-a1/wid-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)