Minggu, 11 Agustus 2019 - 00:44:20 WIB
Kapolsek Patumbak Dikeroyok Bandar Narkoba, Pelakunya Ditembak Mati
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 240 kali

Medan (wartamedan.com) -

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, dikeroyok bandar narkoba saat melaksanakan gerebek kampung narkoba di Jalan Karya Marindal I, Gang Rukun, Kecamatan Patumbak.

Akibatnya, orang nomor satu di Polsek Patumbak itu pun mengalami luka-luka dan terbaring di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Insiden pengeroyokan yang dialami Kapolsek Patumbak, dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak, Sabtu (10/8).

“Waktu itu kita lagi GKN. Terus saat tersangka mau diamankan, memang ada perlawanan dan Kapolsek sempat terluka terkena senjata tajam,” ujarnya.

Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan tiga pengedar narkoba berinisial U (49), K (30), dan S (29).

Dari tangan tersangka berinisial U petugas menyita barang bukti 2 plastik kecil berisi sabu, kaleng bekas rokok berisi ratusan plastik klip berukuran sedang dan kecil, serta uang sebesar Rp150 ribu hasil dari menjual barang haram tersebut.

Sedangkan dari tersangka berinisial K, diamankan 2 paket kecil sabu, belasan plastik klip berukuran sedang dan kecil dan uang Rp200 ribu hasil penjualan narkoba.

Terakhir, dari tersangka berinisial S (29) diamankan barang bukti 1 plastik berukuran sedang berisi sabu dan 15 plastik kecil berukuran kecil.

Setelah diamankan, ketiga tersangka diinterogasi oleh petugas dan didapatkan nama bandar besarnya.

Mendapat informasi itu, AKP Ginanjar beserta anggota melakukan pengembangan dan mencari rumah bandar besar berinisial A di kediamannya Jalan Marindal I Pasar IV Gang Keluarga, Kecamatan Patumbak.

Polisi melihat tersangka A sedang duduk di depan rumah, seperti menunggu pembeli sabu datang. Mengetahui petugas akan melakukan penyergapan, tersangka A berusaha melarikan diri dengan cara kabur menuju jalan besar.

Petugas yang tidak ingin buruannya kabur begitu saja, kemudian melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Sesampainya di jalan besar, ternyata tersangka tidak sendirian. Ia dan sekitar 20 orang rekannya melakukan pengeroyokan terhadap Kapolsek dan anggota Polsek Patumbak, dengan menggunakan senjata tajam.

“Kondisi Kapolsek Patumbak dalam perawatan medis. Sementara pelaku pengeroyokan berinisial A ditembak mati,” pungkas Iptu Budiman.

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)