Sabtu, 28 Juli 2018 - 01:15:07 WIB
Kapolsek Medan Kota Ingatkan Suporter PSMS Jangan Ulangi Keributan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 300 kali

Medan (wartamedan.com) -

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, mengimbau kepada para supoter PSMS tidak mengulangi aksi keributan. Pasalnya, PSMS Medan akan menghadapi Bali United di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) malam.

“Saya berharap kepada para suporter untuk tidak mengulangi keributan seperti pertandingan sebelumnya,” imbau Kapolsek, Jumat (27/7).

Revi mengungkapkan mengantisipasi kembali terjadinya keributan Polsek Medan Kota dan Polrestabes Medan nantinya akan meningkatkan pengamanan serta menambahkan jumlah personil.

“Kemarin sudah digelar rapat dengan pengurus PSMS di Polrestabes bahwa jelang laga dengan Bali United esok tidak ada suporter yang buat rusuh,” tegasnya.

Diketahui, kemenangan PSMS 3-1 atas PSM Makasar di Stadion Teladan, Senin (23/7) malam, ternoda dengan aksi rusuh suporter.

Terlihat mulai dari menyalakan flare hingga massa dari salah satu pendukung PSMS merengsek masuk ke dalam lapangan usai pertandingan.

Pihak keamanan yang menjaga situasi mencoba mengendalikan situasi namun malah terjadi saling lempar. Imbasnya, gas air mata pun ditembakkan ke arah tribun tempat salah satu kelompok suporter.

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)