Minggu, 11 Agustus 2019 - 01:30:15 WIB
Industri Gadai Masih Besar, Pegadaian Gandeng 7 BUMN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Ekonomi - Dibaca: 516 kali

Medan (wartamedan.com) -

PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) dan tujuh badan usaha milik negara (BUMN) sebagai bentuk sinergi bisnis keagenan Pegadaian, pemasaran produk, dan layanan antarperusahaan.

Tujuh perusahaan BUMN tersebut adalah PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Askrindo, PT Balai Pustaka (Persero), PT Pelni (Persero) dan Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI).

"Sinergi ini memberikan kesempatan untuk bekerja sama dalam penjualan dan pemasaran produknya dengan mengoptimalkan kanal distribusi dan media komunikasi BUMN lain, sehingga dapat memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak," kata Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto seperti dikutip Antaranews, Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Sinergi dengan asosiasi dan BUMN ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan Nota Kesepahaman oleh Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto, Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, Ketua Umum HIPMIKINDO Maz Pandjaitan

Kemudian, Direktur Utama Jamkrindo Rendi Anto, Direktur Utama Askrindo Insurance Andrianto Wahyu Adi, Direktur Utama Balai Pustaka Achmad Fachrodji, Direktur Utama Pelni Insan Purwarisya L Tobing dan Direktur Utama PNRI Djakfarudin Junus.

 

 

 

-a1/anc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)