Jumat, 1 Februari 2019 - 02:15:45 WIB
H. Dedi Gelar Sosialisasi 4 Pilar di MAS AW Ismailiyah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 545 kali

Medan (wartamedan.com) -

Ketua Komite III DPD RI, DR. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP, memberikan pemaparan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) di Aula Madrasah Aliyah Swasta Al Washliyah (MAS AW) Jl. Ismailiyah Medan, 30 Januari 2019.

Kegiatan Sosialiasi Empat Pilar MPR-RI menghadirkan Ustadz Drs. H. Fauzi Usman sebagai narasumber ini merupakan kerjasama DPD/MPR RI dengan MAS Al Washliyah Ismailiyah ini diikuti guru-guru dan siswa-siswi MAS AW ini berlangsung dengan suasana interaktif dan terbuka. Berbagai pertanyaan diajukan para peserta untuk menambah pengetahuannya tentang berbangsa dan bernegara.

Ketua Komite III DPD RI, H. Dedi, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa dalam rangka manifestasi tanggung jawab anggota DPD/MPR RI untuk membangun daerah, berkewajiban untuk mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan ini, agar seluruh penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah dilaksanakan dengan mengedepankan nilai-nilai luhur bangsa.

“Sebentar lagi kita akan melak­sana­kan Pemilu 2019. Ambil peran dan posisi strategis. Karena dengan se­geng­gam kekuasaan, kita bisa me­la­kukan kebaikan untuk Al Washliyah, bangsa dan umat Islam,” ujarnya.

“Peran pemuda sebagai anak bangsa sangat diperlukan untuk kemajuan Negara Indonesia. Tanpa pemuda mustahil Indonesia ini bisa kuat dan hebat,”tambahnya.

Dalam acara dialog umum H. Dedi menyampaikan bahwa Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI ini sangatlah penting, agar pemuda sebagai aset bangsa bisa lebih mencintai bangsa dan negaranya.

 

 

 

-a1/wmc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)