Selasa, 31 Juli 2018 - 07:55:24 WIB
Usai Bertemu SBY, Prabowo Sambangi DPP PKS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 194 kali

Medan (wartamedan.com) -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto langsung bergerak cepat. Usai mencapai kesepakatan koalisi dengan Partai Demokrat (PD), Prabowo langsung merapat ke kantor DPP PKS.

Prabowo datang ke kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, didampingi dua waketumnya, Fadli Zon dan Sugiono pada Senin (30/07) sore.

Rombongan itu disambut Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

Prabowo menyatakan akan membahas soal perkembangan terbaru dari penjajakan koalisi Gerindra. Termasuk dengan bergabungnya Demokrat. “Kan saya sama PKS sudah lama ya aliansi kerja sama, jadi kita update masing-masing ya, kita lihat langkah-langkah ke depannya gimana. Kita cari jalan yang terbaik," ujar Prabowo. 

Komunikasi Gerindra-Demokrat-PKS akan diintensifkan jelang pendaftaran Pilpres 2019 pada 4-10 Agustus mendatang. Masih ada sejumlah hal yang perlu disepakati, terkait Capres dan Cawapres. "Kita sepakat untuk di hari-hari akan datang kita lebih tajam merencanakan semuanya," tutur Prabowo.

Sebelumnya, pertemuan SBY dan Prabowo menghasilkan kesepakatan koalisi Gerindra dengan PD. Demokrat tak menuntut kursi cawapres pendamping Prabowo. “Kami datang dengan keyakinan Pak Prabowo calon presiden kita," kata SBY di kediaman Prabowo, Senin (30/07).

 

 

-a1/pic-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)