Selasa, 17 Juli 2018 - 02:50:29 WIB
Ronaldo Terima Pinangan Juventus
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 16607 kali

Medan (wartamedan.com) -

Setelah dinyatakan lulus tes medis, Cristiano Ronaldo diperkenalkan kepada media Italia untuk pertama kali pada sesi temu pers di Juventus Stadium, Selasa (17/7) dini hari.

Kepada wartawan, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya sangat gembira bisa bermain untuk Juventus. Kapten Timnas Portugal tersebut datang ke Juventus dengan nilai 100 juta euro atau lebih besar dari nilai transfer saat hijrah dari Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 silam.

“Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia. Juventus punya pelatih yang hebat dan presiden yang sangat bergairah untuk menang. Sebuah keputusan mudah bagi saya untuk datang ke sini,” kata Ronaldo.

“Ini adalah tantangan besar dalam perjalanan karir saya. Ada banyak pemain di usia saya saat ini (33 tahun) yang memilih pergi ke tempat lain seperti Qatar atau Tiongkok. Saya sendiri gembira bisa bermain untuk klub besar seperti Juventus. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini,” ucapnya lagi.

Tak lupa, Ronaldo mengucapkan apresiasi pada Real Madrid dan para Madridista. Kini, CR7 berharap bisa memulai babak baru dalam hidupnya sebagai pemain Juventus. Target utamanya adalah menyumbang gelar scudetto dan tentu saja Liga Champions.

“Saya tahu klub dan suporter mengimpikan titel Liga Champions, apalagi setelah saya turut menggagalkan impian itu musim lalu. Tidak mudah memenang Liga Champions, namun saya berharap bisa jadi pembawa keberuntungan dan mempersembahkan trofi tersebut kepada Juventus,” tutur Ronaldo optimis.

“Saya tak sabar untuk bermain. Saya sangat termotivasi dan ingin menunjukkan masih berada di level tertinggi. Saya akan latihan, kerja keras, dan buktikan di lapangan. Anda tahu statistik saya itu benar adanya tanpa rekayasa,” sebut Ronaldo sambil tersenyum.

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)