Kamis, 24 Mei 2018 - 06:16:26 WIB
Pansus LKPj Minta Pemko Medan Bangun Panti Sosial
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 165 kali

Medan (wartamedan.com) -

Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Akhir Wali Kota Medan Tahun Anggaran 2017 mengusulkan Pemko Medan untuk segera membangun tempat penampungan bagi gelandangan dan pengemis (gepeng) serta anak jalanan (anjal).

Usulan tersebut agar maraknya keberadaan gepeng dan anjal di Kota Medan tidak membuat kesan Kota Medan menjadi kumuh. Hal ini terungkap dalam rapat finalisasi pembahasan LKPj, Selasa (22/5) kemarin, di Gedung DPRD Kota Medan.

“Kita minta agar Pemko Medan untuk segera membangun tempat penampungan bagi pengemis dan lainya. Karena kalau kita melintas di setiap jalanan selalu ada saja mereka (pengemis,red) malu kadang-kadang kita jadi sangat perlu sekali dibangun tempat penampungan itu,” sebut anggota Pansus LKPj, Edward Hutabarat, dalam rapat pembahasan finalisasi LKPj yang dipimpin Ketua Pansus, Rajuddin Sagala.

Erward Politisi PDIP ini mengatakan, jika Pemko Medan tidak memiliki anggaran bisa dilakukan dengan sistem menyewa satu bangunan gedung saja.

“Jika memang Pemko Medan tidak punya dana sebaiknya sewa saja satu tanah atau bangunan, belum lagi orang-orang gila ini pun harus diatasi Pemko Medan. Dari pada mereka berkeliaran di jalanan. Percuma juga ada Satpol PP,” pungkasnya.

 

 

(a1/woc)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)