Senin, 16 April 2018 - 14:39:21 WIB
Ikatan Alumni 1990 Taman Siswa Wadah Pererat Silaturahim
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 205 kali

Medan (wartamedan.com) -

Pengurus Ikatan Alumni 1990 Taman Siswa periode 2018-2020 resmi dikukuhkan. Proses Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Taman Siswa Jalan Tilak, Medan, berdasarkan SK nomor 02/Kpts/IKATAS-MDN-ATM 90/IV/2018 tentang susunan pengurus.

Ketua Umum IKATAS Kota Medan, Syahrial Nasution S.Sos, mengatakan setelah dikukuhkannya pengurus Alumni Angkatan 1990 Taman Siswa kedepannya lebih solid. Sebab, dalam menjalankan roda organisasi tidak mudah karena harus rela berkorban dalam segi waktu, tenaga dan uang.

“Saya harapkan dengan kepengurusan ini dapat menjalankan beberapa kegiatan, seperti pengajian dua bulan sekali dan pengajian akbar yang diikuti seluruh alumni dari berbagai angkatan,” ujarnya, Senin (16/4).

Syahrial mengungkapkan, minggu depan IKATAS Kota Medan akan melaksanakan rapat pleno untuk menentukan program-program kerja. Nantinya akan diselenggarakan reuni akbar dari berbagai angkatan. “Inti dari pengukuhan yang diselenggarakan agar sesama alumni Taman Siswa tetap dapat menjalin tali silahturahim,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Alumni 1990 Taman Siswa, Muhammad Syahputra Nasution, menjelaskan struktur kepengurusan dapat berjalan dengan sebaiknya. “Kami mohon dukungan dari kawan-kawan untuk menjalankan roda organisasi tersebut,” jelasnya seraya menambahkan saat ini sudah ada program kerja, yakni mengadakan pengajian setiap bulannya.

“Selain pengajian, kita juga akan mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan terhadap kawan-kawan yang tengah ditimpa musibah,” pungkasnya.

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)