Sabtu, 28 Oktober 2017 - 00:50:49 WIB
Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi Tinjau Pembukaan Jalan Palas – Madina
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 541 kali

Medan (wartamedan.com) -

Untuk memenuhi janjinya kepada warga Desa Pagur kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal. Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi kembali melakukan kunjungan kerja memantau pembukaan Jalan Palas-Madina, kemarin.

Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi yang tiba di Desa Pagur didampingi Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri dengan menaiki Helikopter disambut wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution bersama FKPD Madina, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dony Hutabarat serta ratusan masyarakat Desa Pagur.

Dihadapan warga, Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi sambutannya menyatakan kedatangannya ke Desa Pagur ini adalah untuk memenuhi janjinya. Dimana pada tahun 2015 yang lalu beliau juga pernah berkunjung ke Desa Pahit sebagai Pangdam dan berjanji untuk mengunjungi desa Pagur lagi.

“Alhamdulillah, dengan kedatangan saya ini, saya sudah memenuhi janji saya beberapa waktu yang lalu untuk datang kembalai ke Desa Pagur ini. Akan tetapi kali ini tidak lagi sebagai Pangdam melainkan sebagai Pangkostrad,”ungkapnya. “Selain memenuhi janji ke Desa Pagur ini sambungnya. Kunjungan saya ini juga untuk melihat pembangunan pembukaan jalan Palas-Madina.”

“Insa Allah, dalam waktu yang tidak terlalu lama, akses jalan Palas-Madina yang panjangannya kurang lebih 50 kilometer yang sedang di kerjakan ini, akan dapat dipergunakan masyarakat.”terangnya

Lalu tambahnya, tujuan kita dari TNI melakukan pembukaan akses jalan Palas – Madina ini agar silaturahmi masyarakat Madina dengan Palas semakin dekat.

Sebelumnya, Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution dalam pidato sambutannya berharap semoga kedatangan Pangkostrad Edy Rahmayadi ke Madina ini membawa berkah tersendiri bagi pemerintah Madina khusus nya masyarakat Kecamatan Panyabungan Timur.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat. Apabila nantinya akses jalan ini sudah dibuka. Supaya masyarakat juga harus menjaga hutannya. Sebab, yang menjadi ke khawatiran kita, apabila nantinya hutan tidak dijaga akan berdampak pada rusaknya ekosistem air. Karena sumber air di Kota Panyabungan asalnya dari Kecamatan Panyabungan Timur.” Ringkasnya.

Amatan Andalas, kunjungan kerja untuk memantau prosesi pembukaan jalan Palas – Madina tersebut juga dimanfaatkan sang Jenderal untuk temu ramah dengan masyarakat desa pagur kecamatan panyabungan Timur Madina.

 

-a1/anc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)