Sabtu, 28 Oktober 2017 - 00:46:34 WIB
Walikota Buka Turnamen Sepak Bola Antar SSB se-Kota Medan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 104 kali

Medan (wartamedan.com) -

Walikota Medan, Dzulmi Eldin, Jumat (27/10/2017) sore membuka turnamen sepak bola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Medan di Lapangan Kebun Bunga.

Turnamen yang digagas Askot PSSI  Kota Medan bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan diharapkan dapat melahirkan Egi Maulana Vikri yang baru ,sehingga kembali  menjadi punggawa andalan Timnas Indonesia.

Walikota sangat mengapresiasi digelarnya turnamen tersebut. Apalagi turnamen ini dikhususkan bagi pemain mulai usia dini hingga remaja. “Semoga turnamen ini dapat meningkatkan  teknik dan skill bermain adik-adik sekalian. Oleh karenanya mari tunjukkan segala kemampuan yang telah diberikan para pelatih  pada saat berlatih selama ini. Semoga dari turnamen ini nantinya dapat melahirkan pesepakbola berbakat yang dapat memperkuat PSMS Medan maupun  Timnas Indonesia seperti yang telah ditunjukkan Egi Maulana Vikri,” kata Walikota.               

Disamping itu, Walikota, berpesan agar  seluruh pemain yang bertanding  harus memiliki semangat  bermain yang tak kenal lelah serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. “Siapapun yang kalah, harus dapat menerimanya dengan jiwa besar dan menjadikan kekalahan sebagai guru terbaik untuk bangkit dan berprestasi kedepannya,” pesan Walikota.               

Sedangkan bagi  yang juara, Walikota, mengingatkan agar tidak cepat puas dengan prestasi tersebut.  “Justru itu jadikanlah kemenangan sebagai spirit dan motivasi untuk terus berlatih. Insya Allah adik-adik  sekalinan akan meraih prestasi yang lebih baik  dan membanggakan lagi kedepannya,” harapnya.

 

-a1/sbc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)