Kamis, 13 Juli 2017 - 03:03:01 WIB
Vitinho Gabung Ke Barcelona
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 128 kali

Medan (wartamedan.com) -

Upaya Barcelona untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini mulai berbuah hasil. Mereka mendapatkan gelandang muda Brasil, Vitinho, dari Palmeiras.

Melalui akun twitter resminya, Barcelona memastikan bahwa Vitinho akan bergabung bersama mereka dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Namun Barcelona akan memiliki opsi pembelian senilai 12 juta euro atau sekitar Rp 184 miliar pada akhir masa peminjaman.

“Gelandang serang Brasil, Vitino, bergabung bersama Barcelona sebagai pemain pinjaman dari Palmeiras,” cuit akun @FCBarcelona.

Dalam cuitan itu, Barcelona juga mengunggah foto-foto Vitinho sedang menyelesaikan masalah kontrak serta memegang kostum Barcelona.

Vitinho akan bergabung bersama Lionel Messi cs pada latihan pra musim dan tur di Amerika Serikat. Di sana, Barcelona akan melakoni kompetisi Piala Champions Internasional dengan menghadapi Juventus, Manchester United dan Real Madrid.

Meskipun ikut bersama tim inti Barcelona, namuan Vitinho dikabarkan akan bermain untuk skuad Barcelona B di divisi dua musim depan. Jika mampu tampil apik, mungkin saja Barcelona akan mempromosikan gelandang berusia 19 tahun itu ke tim utama.

 

 

 

 

-a1/sbc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)