Kamis, 18 Agustus 2016 - 02:16:22 WIB
Toko Baju Ria Dilalap Si Jago Merah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 432 kali

Medan (wartamedan.com) -

Kawasan padat penduduk di Jalan Gatot Subroto tepatnya di Toko Ria Busana terbakar pada Rabu (17/08/2016) malam. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, api muncul pada pukul 20.30 WIB dari lantai III yang berisikan barang-barang mudah terbakar. Para karyawan Ria Busana yang  melihat api dari lantai III turut melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Namun, api sulit dijinakan. "Apinya semakin membesar sulit dipadamkan dengan alat seadanya," ucap salah seorang karyawan Ria Busana.
 
Dirinya sangat bersyukur, tidak berapa lama kejadian itu, puluhan mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan datang melakukan pemadaman.Hasilnya 30 menit melakukan pemadaman, si jago merah berhasil dijinakan. "Berkat petugas pemadam kebakaran, apinya yang sudah padam tidak berhasil menjalar ke gedung-gedung lainnya," terang Jaya.
 
Jaya mengakui, penyebab kebakaran adanya sambaran petir ke kabel listrik yang sudah mengeluarkan percikan api. "Kebakaran diduga dari arus pendek," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic membenarkan terjadinya kebakaran di Toko Ria Busana yang menjual perlengakapan keperluan keluarga. "Penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Medan Baru. Beberapa saksi yang mengetahui kebakaran itu masih dalam pemeriksaan petugas," jelasnya.

 

 

 

 

-a1/bsc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)