Rabu, 3 Agustus 2016 - 02:12:04 WIB
Dedi Iskandar: Walikota Harus Temui Pedagang Pasar Aksara
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 660 kali

Medan (wartamedan.com) -

Kedatangan para pedagang Pasar Aksara ke Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sumatera Utara, disambut oleh Dedi Iskandar Batubara.

Dedi mengatakan, kedatangan para pedagang meminta Pemerintah Kota (Pemko) Medan segera relokasi tempat berjualan para pedagang, karena sudah hampir tiga pekan para pedagang tersebut tidak berjualan.

"Saya minta Pak Wali temui para pedagang. Kok payah kali jumpa para pedagang ini. Padahal Pak Wali orang tua kita di Medan ini, beliau harus tanggung jawab terhadap nasib pedagang," kata Dedi Iskandar di Kantor DPD RI Sumut, Jalan Gajah Mada, Medan, Selasa (2/8).

Berdasarkan realisasinya, Dedi Iskandar menjelaskan komitmen Pemko Medan ingin merelokasi para pedagang ke komplek MMTC Pancing dengan menyediakan lapak bangunan untuk para pedagang, sesuai rencana skenario Pemko Medan.

"Tapi pedagang menolak rencana tersebut, dengan alasan tempat itu tidak cocok untuk tempat berdagang. Lagi pula itu kawasan Deli Serdang. Seharusnya Walikota bisa merespon hal tersebut dan cepat menanggapi pedagang itu. Jangan sampai terkatung-katung mereka," jelasnya.

Ia juga berharap kepada Pemko Medan untuk segera membangun Pasar Tradisional Aksara tersebut dengan cepat, agar para pedagang dengan segera dapat melangsungkan kehidupannya.

"Saya berfikir karena ini negara, PD Pasar negara, Walikota negara, kan tinggal perintah saja. Ini karena negara sama negara. Jangan sampai ini menunggu dua bulan. Kasihan para pedagang," ungkapnya.

 

 

 

 

-a1/adc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)