Rabu, 3 Juni 2015 - 19:49:45 WIB
Polresta Gabungan Gelar Operasi Patuh Toba 2015
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Medan - Dibaca: 4067 kali

Medan (wartamedan.com) -

Petugas gabungan dari Satlantas Polresta Medan, Polisi Militer, Kejaksaan Negeri Medan, bersama, Polsekta Medan Kota melakukan razia kelengkapan surat-surat kelengkapan terhadap pengendara sepeda motor dan mobil di Jalan Sisingamangaraja depan Makam Pahlawan, Kecamatan Medan Kota, Rabu (3/6).

Di lokasi terlihat ratusan pengendara terjaring razia karena tidak memiliki surat-surat kelengkapan kendaraan. Bagi pengendara yang tidak dapat menunjukan surat-surat resmi kendaraan seperti STNK, SIM akan ditilang serta kendaaraan akan dibawa petugas ke Satlantas Polresta Medan.

Selain itu, petugas juga melakukan penindakan terhadap kedaraan mobil dan sepeda motor yang menggunakan lambang/logo kepolisian.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Hasan mengatakan, dalam razia perdana Operasi Patuh Toba 2015 bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas terhadap pengendara di jalanan.

“Kita berhasil mengamankan 40 sepeda motor dan 20 mobil karena tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat resmi kendaraan,” ujarnya.

Menurut M Hasan, dengan dilakukan Razia Operasi Patuh Toba diharapkan nantinya para pengendara lebih disiplin dalam berkendara di Jalan Raya dan juga membawa surat resmi kendaraan.

“Dalam razia ini ada 60 personil yang diturunkan dimana nantinya diharapkan masyarakat lebih berdisiplin dalam berkendara,” terangnya.

 

 

 

 

 

-a1/woc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)