Rabu, 3 Juni 2015 - 19:39:18 WIB
JK: PPP Dan Menkumham Akan Berdamai
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 1977 kali

Medan (wartamedan.com) -

Wakil Presiden Jusuf Kalla bersedia mendamaikan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz, dengan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Hamonangan Laoly.

“Bisa, Insya Allah,” kata Kalla di Jakarta, Senin (1/6). Dia mengatakan itu menjawab pertanyaan wartawan seputar permintaan Djan Faridz kepadanya untuk memediasi kepengurusan ganda PPP.

Permintaan Djan itu disampaikan karena dia ingin agar PPP mendapat perlakuan yang sama dengan Golkar. Kalla dianggap berhasil menyatukan Golkar yang terpecah.

“Soal pilkada, itu saya sangat mengharapkan Pak JK (Jusuf Kalla) tidak hanya turun di Golkar. Saya sangat mengharapkan uluran tangan beliau untuk mengislahkan saya dengan Menhkumham,” kata Djan kepada wartawan di KPK.

Djan meminta didamaikan dengan Menkumham karena sebagai Ketua Umum PPP hasil Muktamar di Jakarta, dia hanya bermasalah dengan Menteri Yasonna bukan dengan Ketua Umum PPP hasil Muktamar di Surabaya, Romahurmuziy atau Romy.

Djan juga berharap setelah islah, Menteri Yasonna mencabut banding menyusul kekalahan Pemerintah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Menteri Yasonna telah mengajukan banding atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta yang membatalkan Surat Keputusan Menkumham tentang pengesahan PPP kubu Romahurmuziy.

 

 

 

-a1/vnc-

 



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)