Rabu, 3 Juni 2015 - 19:05:48 WIB
Wapres Respons Kekalahan Timnas Dari Myanmar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 425 kali

Medan (wartamedan.com) -

Wakil Presiden Jusuf Kalla merespons kekalahan 2-4 yang diderita Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan sepak bola melawan Timnas Myanmar di ajang SEA Games 2015 di Singapura.

"Bagaimana lagi," kata Wapres Jusuf Kalla usai membuka konferensi dan seminar internasional di Gedung Merdeka, Bandung, Rabu.

Wapres kemudian melanjutkan, bahwa dalam permainan sepak bola memang ada sejumlah kemungkinan yaitu menang atau kalah.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Myanmar 2-4 (1-2) pada laga perdana babak penyisihan SEA Games 2015 grup A di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (2/6).

Gol kemenangan Myanmar dicetak oleh ST Ya menit ke-21, Aung Si Thu 37 dan 54, Kyan Ziw Liw menit ke-65. Sedangkan gol balasan Indonesia dicetak oleh Abduh Lestaluhu menit 45 dan Ahmad Nufiandani menit ke-70.

Pada laga berikutnya Timnas asuhan pelatih Aji Santoso akan berhadapan dengan Kamboja pada Sabtu (6/6), lawan Filipina pada Selasa (9/6) serta pada laga pamungkas grup A melawan tuan rumah Singapura pada Kamis (11/6).

Dengan kemenangan itu, Myanmar sementara memuncaki grup A dengan skor tiga hasil sekali menang. Sedangkan Singapura yang unggul 0-1 pada laga pertamanya atas Filipina 1-0 , Senin (1/2) berada di peringkat kedua dengan skor tiga. Sementara Indonesia untuk sementara di peringkat keempat grup A.

 

 

 

 

-a1/anc-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)