Rabu, 3 Juni 2015 - 19:03:31 WIB
Ancelotti Tolak Latih AC Milan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 448 kali

Medan (wartamedan.com) -
Carlo Ancelotti memutuskan menolak tawaran melatih AC Milan musim depan. Lalu, muncul pertanyaan apa yang sebenarnya jadi alasan utama Don Carlo menganggur?

Carlo Ancelotti resmi dipecat Real Madrid akhir musim ini setelah gagal mempersembahkan satu gelar pun. Namanya pun terus dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Manchester City hingga AC Milan.

Dalam beberapa pekan kemarin, Milan menjadi tim yang paling berminat memakai jasa pelatih 55 tahun itu musim depan. Segala cara sudah dilakukan Milan untuk bisa meyakinkan Don Carlo kembali ke San Siro.

Mulai dari menawarkan dana transfer besar jika mau melatih, hingga negosiasi secara personal dengan CEO Milan, Adriano Galliani, yang secara khusus menemuinya di kota Madrid akhir pekan kemarin.

Namun, itu semua tidak cukup menggoyahkan pendirian sang pelatih. Melalui akun twitter pribadinya, Ancelotti mengumumkan untuk sementara ingin absen dari sepakbola guna beristirahat dan menjalani operasi di Kanada bulan ini.

"Terima kasih kepada @acmilan untuk ketertarikannya. Sulit untuk mengatakan tidak pada klub yang saya cintai tetapi saya butuh istirahat. Saya berharap yang terbaik bagi mereka," demikian kicau @MrAncelotti.
 
 
 
 
 
 
-a1/inl-



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)