Senin, 18 Mei 2015 - 17:02:31 WIB
Jazz MPV Resmi Diperkenalkan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Ragam - Dibaca: 551 kali

Medan (wartamedan.com) -

Honda akhirnya resmi memasarkan multi purpose vehicle (MPV) terbaru yang dibangun menggunakan basis Jazz. MPV dengan nama Shuttle ini dilepas di Jepang dengan banderol mulai dari 1,69 juta Yen atau sekira Rp 185,2 Jutaan.

Melansir laman Autoevolution, Senin (18/5/2015), sebagai sebuah mobil keluarga, MPV ini mengunggulkan dek yang datar, pintu belakang dengan ukuran yang besar serta kapasitas bagasi mencapai 570 liter. Lebih lanjut, Shuttle menggunakan kursi di baris ketiga yang dapat dilipat hingga rata lantai.

Tak cukup sampai di situ, pabrikan merancang kotak penyimpanan tambahan berbahan plastik yang diposisikan dibalik dek mobil bagi pengguna yang suka membawa barang belebih. Efeknya, pengguna Shuttle pun dimudahkan saat bongkar muat bagasi.

Honda Shuttle didukung oleh mesin bensin 1,5 liter direct injection yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT. Tenaga yang sanggup dilontarkan sebesar 132 Tk.

Tak luput, MPV ini juga hadir dalam varian mesin bensin hibrida berkapasitas 1,5 liter dengan transmisi dual clutch tujuh percepatan. Varian ini sanggup memproduksi daya hingga 137 Tk dan memiliki konsumsi BBM 34 km/liter.

 

 

 

 

 

-a1/mtn-




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)